DiperiksaTujuh Pengacara Dampingi Danny di Polda

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel melakukan pemeriksaan terhadap Walikota Makassar, Muh Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto.

Danny sapaan akrabnya diperiksa terkait pelanggaran pemotongan anggaran dana sosialisasi penyuluhan lingkup SKPD dan kecamatan se Kota Makassar.

“Hari ini Danny Pomanto sedang diperiksa penyidik krimsus Polda Sulsel terkait adanya laporan dari masyarakat tentang dugaan Tipikor pemotongan anggaran Camat Kota Makassar. Danny Pomanto diperiksa sebagai saksi,”kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kamis (21/6/18).

Pemeriksaan Danny Pomanto didampingi langsung tujuh pengacara yang mengantarnya. Dimana ketujuh pengacara tersebut Ansar Makkuasa, Yusuf Gunco, Jamaluddin Rustam, Adnan Buyung Azis, Abdul Azis, Zulkifli Hasanuddin, Mursalim Jalil dan Akhmad Rianto.

Untuk diketahui, pemanggilan yang dihadiri hari ini oleh orang nomor satu di Makassar itu merupakan pemanggilan yang kedua. Setelah sebelumnya pemanggilan kedua oleh penyidik pada Senin 4 Juni 2018, dimana Danny mangkir.(sul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...