Si Cantik Tertangkap Curi Celana Dalam di Mal

FAJAR.CO.ID -- Gadis cantik asal Jalan Bumi Raya I, Baamang Sampit, Kalimantan Tengah (Kalteng), berinisial UW terancam penjara cukup lama gara-gara mencuri celana dalam di mal.

Selain celana dalam, si cantik UW dan keponakannya juga mencuri celana panjang, kemeja, jaket, dan penjepit rambut di Matahari Dept Store, Citimall Sampit.

UW telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia dijerat pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan ancaman maksimal empat tahun penjara.

”Pelaku pencurian di Mal sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” ujar Kasat Reskrim Polres Kotim, AKP Wiwin Junianto Supriyadi, seperti dilansir Radar Sampit, Selasa (19/6/2018).

Wiwin menjelaskan kronologi kejadian pencurian di mal yang dilakukan UW dan keponakannya. Wiwin mengatakan, pelaku UW datang bersama keponakannya NN (13), mereka berkunjung Matahari Dept Store lantai 1 Citimall Sampit sambil menenteng tas kertas (paper bag) yang dibelinya di mal.

Sabtu (16/6) sore sekira pukul 16.00 WIB, dengan memanfaatkan keramaian di dalam Matahari Dept Store, pelaku mengutil (mengambil) celana dalam dan beberapa pakaian, lalu dimasukkan ke dalam paper bag. Setelah beraksi, tersangka dan keponakannya langsung keluar.

Tanpa disadarinya, aksi pelaku ternyata diketahui karyawan Matahari Dept Store, lalu diamankan petugas Citimall Sampit dan diserahkan ke kepolisian untuk diproses lebih lanjut.

”Pelaku kepergok mencuri, petugas mal mengamankan pelaku beserta keponakannya. Karena keponakannya masih di bawah umur, kami langsung mengembalikan NN kepada orang tuanya,” jelas Wiwin.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...