NH-Aziz Berduka, Ibunda Ketua PKB Sulsel Tutup Usia

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Hj Harsani Arsyad, ibunda Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad. NH-Aziz yang turut diusung oleh PKB turut berduka cita sedalam-sedalamnya atas kehilangan Arsyad Arsyad.

Hj Harsani Arsyad tutup usia di Rumah Sakit (RS) Andi Makkasau, Kota Parepare, Jumat, 22 Juni sekira pukul 09.05 WITA. Ibunda Ketua PKB Sulsel itu meninggal dunia pada usia 70 tahun karena sakit. Jenazah almarhumah selanjutnya disemayamkan di rumah duka di Jalan MT Haryono, Kabupaten Pinrang, sebelum dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lasinrang.

Kabar duka tersebut lantas menyebar melalui pesan berantai dan diketahui NH tatkala tengah melakukan safari politik di Kabupaten Bantaeng. NH menyampaikan secara pribadi maupun mewakili tim pemenangan pasangan nomor urut satu, pihaknya menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibunda Ketua PKB Sulsel tersebut.

"Mewakili Golkar Sulsel dan atas nama pribadi serta keluarga maupun tim pemenangan NH-Aziz, saya ucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah. Semoga almarhumah khusnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah," ujar NH.

NH menyebut almarhumah Hj Harsani Arsyad tentunya merupakan sosok luar biasa yang telah banyak berjasa dalam kiprah Azhar Arsyad. "Almarhumah tentulah sosok yang berjasa yang telah membentuk pribadi Azhar Arsyad menjadi tokoh Sulsel," kata dia.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...