Akhiri Masa Kampanye, NH-Aziz Sampaikan Permohonan Maaf ke Rakyat Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seluruh pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel telah melewati masa kampanye. Selama tiga hari ke depan, tahapan masa tenang dilalui jelang pencoblosan pada Rabu, (27/6) nanti.

Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar pun mengungkapkan apresiasi tertingginya kepada masyarakat Sulsel selama masa kampanye. Ungkapan permohonan maaf disampaikan langsung oleh NH.

“Permohonan maaf selama ini merasa terganggung berkaitan dengan aktivitas saya dan Ustad Aziz Qahhar Muzakkar. Khususnya di kampanye akbar, baik kampanye akbar pasangan pilgub maupun kampanye akbar bupati/walikota yang saya hadiri sebagai jurkam,” ujarnya, Minggu (24/6).

“Apabila ada hal yang kurang berkenan di hati rakyat Sulsel, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ulang NH menyampaikan.

Ia pun merasa berterima kasih dan bersyukur atas penerimaan dan dukungan dari masyarakat Sulsel. Peranan tersebut, ia mengaku kian mendorongnya untuk mampu berbuat lebih baik demi kemajuan Sulsel di masa mendatang.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh rakyat Sulsel atas segala partisipasinya selama masa kampanye,” tuturnya.

Karena itu, pasangan Aziz Qahhar ini mengingatkan kembali agar rakyat Sulsel dapat menunjukkan partisipasi politiknya pada hari pencoblosan nanti. Ia mengajak untuk datang ke TPS dan mencobolos pasangan berbaju kuning, NH-Aziz.

“Jangan lupa datang ke TPS tanggal 27 Juni. Insya Allah, NH-Aziz hadir sebagai gubernur baru untuk membawa perubahan di Sulsel,” pungkasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...