Setelah Telpon Istri, BS Ditemukan Mati Tergantung

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SINGKAWANG- Warga Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, digegerkan dengan penemuan seorang pria tergantung di tangga salah satu ruko yang berada di Jalan Kalimantan, Kota Singkawang, Selasa (19/6) sekitar pukul 21.45 Wib.

Kapolsek Singkawang Tengah, AKP Yober mengungkapkan, korban diketahui berinisial BS. Korban yang diduga gantung diri ini pertama kali ditemukan oleh warga bernama Staven. “Keterangan saksi atas nama Staven, bahwa BS awalnya berada di teras ruko sambil menelepon mantan istrinya, M. Kemudian BS yang masih menelepon lalu masuk ke dalam ruko,” jelas Yober kepada sejumlah wartawan, Rabu (20/6).

Diberitakan Rakyat Kalbar, Yober melanjutkan, kurang lebih satu jam masuk ke dalam ruko, BS tak kunjung keluar. “Saksi Staven merasa curiga dan mencoba masuk ke dalam. Saksi melihat korban dalam keadaan tergantung,” ungkap Yober.

Melihat korban tergantung, sambung Yober, saksi kemudian meminta tolong kepada warga setempat dan mencoba menelepon Bhabinkamtibmas Kelurahan Roban. “Hasil pemeriksaan sementara, motif korban mengakhiri nyawanya masih belum dapat dipastikan. Lantaran kasus ini masih dalam penyelidikan dan diduga tewasnya korban lantaran murni bunuh diri,” ujar Yober.

Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, pria 25 tahun itu sebelumnya memang berharap ingin rujuk dengan mantan istrinya. Diduga, hal ini yang melandasi aksi tersebut. (hen/rk)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...