Amran Mahmud Zikir di Malam Pencoblosan

Selasa, 26 Juni 2018 - 21:03 WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO – Lantunan zikir berkumandang di Posko Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) pada malam pencoblosan Pilkada Wajo, Selasa (26/6/2018).

Pantauan di lokasi, aktivitas zikir ini dihadiri langsung Amran Mahmud. Turut hadir para tokoh agama, para tim pemenangan dan relawan duo Amran. Mereka berdoa agar Pilkada Wajo berlangsung dengan damai, jujur dan adil.

“Zikir ini sudah menjadi rutinitas di Posko PAMMASE. Kita berharap, hari pencoblosan besok berlangsung dengan lancar, tanpa kecurangan,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Luqman Hamid.

Dipaparkan, zikir ini sekaligus memohon pertolongan Allah SWT atas usaha para relawan dalam bekerja memenangkan PAMMASE.

“Mari kita terus berdoa, semoga niat baik kita dijabah Allah. Amiin,” pungkasnya.

Pada malam ini pula, seluruh relawan dan simpatisan untuk siaga atas potensi politik uang alias “serangan fajar” dari pihak yang menghalalkan segala cara meraih kemenangan.

Disarankan, para relawan dan simpatisan melakukan “ronda” di malam pencoblosan secara bergantian hingga Rabu pagi, pukul 07:00 WITA.

“Mohon bergantian saudaraku sampai besok jam 07.00. Karena yang perlu dijaga ketat jam 04.00 subuh sampai dengan jam 07.00 pagi dimana saudaraku sudah pada ngantuk,” harap Luqman Hamid. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.