Dugaan Politik Uang di Sidrap, Risman : Itu Fitnah Keji bagi NH-AZIZ

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menjelang hari pencoblosan, tensi politik dalam Pilgub Sulsel. Tuduhan negatif pun bermunculan untuk terus menggerus elektabilitas kandidat yang unggul.

Hal tersebut menimpa pula kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Tim pemenangan pasangan ini diduga melakukan tindakan politik uang di Kabupaten Sidrap, Selasa (26/6).

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Golkar Sulsel, M Risman Pasigai pun angkat bicara. Ia menegaskan, isu tersebut merupakan kabar yang tak dapat dipertanggungjawabkan kredibilitasnya.

“Kasus itu tidak ada hubungannya dengan NH-Aziz. Tim tidak pernah mengeluarkan instruksi bagi-bagi uang dan kita tidak mengenal terduga pelaku sebagai bagian dari tim,” jelasnya, Selasa (26/6).

Lebih lanjut, Risman menerangkan, saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan tim pemenangan NH-Aziz Kabupaten Sidrap. Koordinasi tersebut dilakukan demi mengusut kejelasan informasi fitnah yang telah beredar.

“Kita sudah komunikasikan dengan Golkar Sidrap. Yang jelas adalah itu sama sekali tidak ada kaitannya dengan NH-Aziz,” tegasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...