Ini Lokasinya Tempat Kandidat Gubernur Salurkan Suara Besok

Selasa, 26 Juni 2018 - 13:03 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Para kandidat Gubernur Sulsel akan menyalurkan hak suara mereka pada pemungutan suara 27 Juni 2018. Beberapa dari mereka akan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) disekitar kediaman masing-masing.

Seperti calon gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH), akan memilih di tempat pemungutan suara (TPS) 1 Kelurahan Tidung Mariolo, Kecamatan Rappocini, kota Makassar.

“Kalau pak NH mencoblos di TPS 1 Tidung Mariolo, sedangkan Ustadz Aziz di dekat Pesantren Hidayatullah, di Bumi Tamalate Permai,”kata Mala, juru bicara Nurdin Halid saat dikonfirmasi, Selasa (26/6/18).

Sementara kandidat nomor empat, Ichsan Yasin Limpo akan menyalurkan hal pilihnya di TPS 24 Kelurahan Tidung Mariolo Kota Makassar. Dan kandidat Agus Arifin Numang akan mencoblos di TPS 6, kompleks Mawar Jl. Pengayoman, kelurahan Paroppo, Kecamatan Makassar.

Diantara kandidat lain, Nurdin Abdullah akan menyalurkan suaranya di TPS 4 Kelurahan Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Diketahui, lokasi tersebut tidak jauh dari rumah jabatan Bupati Bantaeng.(sul)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.