Kapolres Selayar Pantau TPS di Pulai Terpencil

Selasa, 26 Juni 2018 - 17:10 WIB

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Demi melancarkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah 2018 di Kepulauan Selayar, Kapolres Selayar melakukan pemantauan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah pulau.

Belum lama ini, pengawalan distribusi logistik pun berhasil dilakukan personel Polres Selayar. Meskipun harus menghadapi gelombang tinggi saat pengawalan di lima Kecamatan, namun logistik akhirnya berhasil disebar.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan, selaku penanggung jawab Kambtibmas dalam pelaksanaan Pilgub Sulsel 2018, juga terus melakukan pemantauan terhadap perkembangan situasi.

Hal tersebut terlihat saat Kapolres Kep Selayar, AKBP Syamsu Ridwan, yang didampingi Wakapolres Kep Selayar, Kompol Samsuddin Palulu, melakukan pemantauan ke sejumlah TPS, khususnya yang berada di wilayah pulau.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Kep Selayar, AKBP Syamsu Ridwan, S.IK, menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas dan tidak terpancing isu provokatif yang bertujuan mengacaukan pelaksanaan Pilkada serentak.

“Jaga keamanan, jangan mudah terprovokasi, jika ada masalah tanyakan ke KPPS dan petugas keamanan. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani, jangan ada paksaan. Undangan pemilih dicek kemudian dicocokkan dengan KTP,” tandas Syamsu Ridwan. (alief/raksul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.