PAMMASE Demo KPU, Ini yang Dilakukan BARAKKA

Selasa, 26 Juni 2018 - 07:39 WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO — Sikap berbeda dilakukan dua pasangan yang bertarung di Pilkada Wajo. Disaat  tim pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) sibuk mempersoalkan pembagian formulir C6 dengan melakukan aksi unjuk rasa di Kantor KPU Wajo, pasangan dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (BARAKKA) melakukan dzikir bersama di posko induk pemenangan BARAKKA.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin dan wakilnya Anwar Sadat memilih menggelar dzikir bersama tim, simpatisan dan masyarakat jelang pencoblosan. Dzikir yang dihadiri ratusan simpatisan dan masyarakat tersebut berlangsung penuh khidmat dan khusyuk.

dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengatakan kegiatan dzikir kembali dilaksanakan bersama masyarakat untuk Pilkada Wajo Damai.”Kita bermunajat pada Allah, agar pilkada 27 Juni mendatang berjalan damai dan aman. Dan tentu juga doa bersama untuk kemenangan BARAKKA,” ujar DBR.

Kepada para simpatisan dan warga, DBR juga mengajak untuk saling menghargai agar situasi politik yang kondusif tetap terjaga hingga pilkada selesai.”Jangan karena perbedaan persaudaraan kita terputus. Mari kita sama-sama kawal pilkada agar berjalan damai dan aman,” imbuhnya.(rls/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.