Anies Doakan Lawan Politik Djarot Menang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi dukungan kepada Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi lewat unggahannya di media sosial Instagram dengan akun @aniesbaswedan. Edy sendiri adalah kandidat Calon Gubernur Sumut yang berhadapan dengan Djarot Syaeful Hidayat.

Postingan berupa foto dirinya bersama Edy diunggah di Instagram pribadinya sekitar 2 jam yang lalu.

Isi dari postingan tersebut adalah dukungan bagi Edy agar lancar dalam proses Pilkada Sumut 2018. Berikut isi pesan dalam Instagram Anies.

“Pada 9 Desember 2017 lalu saya bertemu Pak Edy Rahmayadi. Saat itu beliau tegas, lugas, dan jelas mengatakan: doakan agar bisa mengabdi di kampung halamannya, di tanah asalnya, di Sumatera Utara. Beliau memilih pulang kampung, ikut membangun kampung halamannya”.

“Hari ini saya mengucapkan selamat atas perjuangan Pak Edy untuk memajukan provinsi dan membahagiakan warga Sumatera Utara. Doa kami pilkada berjalan lancar, dan Allah yang maha kuasa menggerakkan hati warga untuk memilih pemimpin yang hatinya bersama warga Sumatera Utara”.

Dalam pesannya, Anies mendukung niat baik Edy yang ingin mengembangkan daerah asalnya yakni Sumatra Utara. Saat ini sudah 39.190 yang menyukai unggahan Anies tersebut.

Selain Edy, calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said juga sempat mendatangi Anies di Balaikota pada Selasa (26/6) lalu dan makan siang bersama.

Untuk diketahui, pada Pilkada Jakarta 2017 lalu, Anies Baswedan diusung Gerindra, PKS dan PAN. Sudirman Said di Jawa Tengah dan Edy Rahmayadi di Sumut juga diusung koalisi Gerindra, PKS dan PAN. [rus]

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...