Di Posisi Buncit, Agus AN: Kami Masih Tunggu Data Dari Tim

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Setelah lembaga survei Laju Survei Indonesia (LSI) dan Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) merilis hasil hitungan cepat dengan mengunggulkan calon gubernur nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (TBL). Namun beberapa lembaga survei lain justru menempatkan pasangan tersebut di posisi buncit alias urutan bawah.

Menanggapi hal tersebut, mantan wakil gubernur dua periode tersebut masih menunggu data pasti dari timnya di lapangan.

“Quick Count Ini masih butuh tahapan. Oleh karena itu tim kami juga masih menunggu data C1 dari kabupaten. Kita juga akan melihat, jika data C1 kita sudah masuk kita berharap koordinator kabupaten mengumpulkan semuanya. Karena Klo tunggu hasil keputusan kpu agak lama. Untuk sementara posisi kami seperti itu,”kata Agus saat ditemui, Rabu (27/6/18).

Saat ditanya mengenai lokasi mana saja yang mengunggulkan dirinya, pasangan Tandribali Lamo itu hanya berdalih masih menunggu hasil tim dari kabupaten.

“Data dari lapangan ini belum masuk semua, ada beberapa TPS yang dilaporkan dan beberapa rekap kabupaten ini selanjutnya.

Sementara itu, Agus merasa heran dengan posisinya saat ini. Menurutnya, kondisi pemilihnya dikalangan berbeda saat dirinya masih bersama dengan SYL.

“Memang sesuatu yang menarik karena kita lihat sendiri posisi saya tahun lalu. Kita hanya mau tahu ada apa dengan kondisi masyarakat beberapa hari terakhir. Kita juga masih mencari tau dilapangan, bagaimana kondisi faktual di lapangan,”jelasnya. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...