Nurdin Abdullah: Saatnya Kembali Bersatu Membangun Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah unggul hitung cepat (quick count) di beberapa lembaga survei, pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) menyapa para pendukungnya di rumah pemenangan Prof Andalan, Jalan H Bau Makassar, Rabu (27/6/18).

Di hadapan para pendukung, pasangan nomor urut tiga mengucapkan terima kasih. Menurutnya, hasil tersebut bisa diraih berkat kerja keras dari partai pengusung hingga simpatisan.

“Terima kasih kepada pendukung kita yang telah berjuang memenangkan kita, terima kasih PDIP dan PKS , PKS juga PSI, terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang bekerja keras terkhusus Sulsel Jaya,” kata Nurdin Abdullah.

Dikatakan Nurdin Abdullah, kemenangannya di Pilgub Sulsel bukan tentang menang atau kalah, melainkan bagaimana setiap paslon ini bersatu membangun Sulawesi Selatan.

“Semua ini ada tangan Tuhan yang bekerja, rekan paslon yang lain, ini bukan suatu kegagalan, tapi kemenangan tertunda. Insya Allah setelah penetapan oleh KPU kita kubur dalam-dalam atribut, tidak boleh ada yang merasa menang atau kalah, kita menyatu semua kembali untuk membangun Sulsel,” jelasnya. (sul/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment