PAMMASE Unggul Atas BARAKKA, Ini Kata Dewasa DBR

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WAJO –– Hasil quick count Jaringan Survei Indonesia (JSI) di Pilkada Wajo mengunggulkan Paslon bupati dan wakil Wajo Amran Mahmud-Haji Amran SE (Pammase).

Menyikapi hal itu, calon bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) pun mengakui keunggulan pesaingnya. Pammase menang 56.95 persen, Barakka 43.05 persen dalam rilis JSI. “Saya ucapkan selamat kepada Pammase, menang pada hasil quick count JSI,” ujar DBR, Rabu, (27/6/2018)

Dia mengaku, pihaknya juga memiliki hasil quick count oleh Celebes Research Center (CRC ). Hasilnya pun tidak jauh beda dengan yang ditunjukkan oleh JSI. “Kita juga punya hasil survei dari CRC, hasilnya juga mengunggulkan Pammase di Pilkada Wajo,” akuinya.

Oleh itu, mantan Kadis Kesehatan Kabupaten Wajo ini meminta kepada tim dan relawan, untuk juga memberikan ucapan selamat kepada Pammase atas kemenangannya. “Khususnya untuk partai pengusung juga. Yakni, Golkar, PKB, Hanura dan Gerindra, terima kasih telah ikut berjuang bersama Barakka di Pilkada Wajo,” jelasnya. (man)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...