Soni Sumarsono Pantau Pilkada di Sidrap

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Pelaksana Jabatan (Pj) Gubernur Sulsel, H Soni Sumarsono melakukan peninjauan ke Tempat Pemungutan Suara di Kabupaten Sidrap, bersama Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono dan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Rabu 27 Juni.

Usai menyalurkan hak suaranya di TPS Kelurahan Pangkajene, Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) pun ikut mendampingi Soni Sumarsono.

Soni Sumarsono dari Makassar didampingi seluruh Muspida Se Sulsel termasuk Ketua DPRD Sulsel HM Roem. TPS yang dikunjungi PJ Gubernur Sulsel ini adalah TPS 5 di Kelurahan Pangkajene Kabupaten Sidrap.

Selama memantau proses pemungutan suara di Sidrap, Soni Sumarsono turut didampingi oleh Ketua KPU Sidrap Dahlia.

Dalam arahannya, Soni mengharapkan seluruh elemen masyarakat di Sidrap ikut menjaga stabilitas keamanan pilkada.

“Keamanan itu yang paling penting. Kandidat harus paham bahwa setelah pencoblosan ada menang ada yang kalah hatus siap terima semua kemungkinan itu,” ujar Soni.

Dalam kesempatan itu, Soni menyempatkan diri bersalaman dan foto bersama masyarakat dan petugas TPS.

Soni memberikan semangat dan menyatakan bahwa Sidrap pada pronsipnya aman. “Petugas di TPS dikuasai benar oleh pihak pelaksana dengan baik.”

Usai berkunjung di TPS Soni bersama rombongan menuju ke rujab bupati Sidrap untuk santap siang. Selanjutnya, Soni bersama rombongan menuju Lapangan Hameile Sidrap untuk naik heli kemudian bertolak ke Jeneponto untuk melakukan hal yang sama. (ady/bkm/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...