Pilkada Pinrang: Unggul Quick Count , Irwan-Alimin Sudah Dapat Ucapan Selamat dari Rivalnya

Kamis, 28 Juni 2018 - 09:30 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan Andi Irwan Hamid-Alimin menang dalam hasil hitung cepat di Pilkada Pinrang. Perolehan suara mereka lebih dari 40 persen.

Iwan-Alimin unggul atas tiga calon lain yang ada di Pinrang, berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat lembaga survei CRC.Meski begitu keduanya masih menunggu hasil perhitungan dari KPU Pinrang.

Alimin meminta pendukungnya tak memperlihatkan euforia berlebihan. Hasil hitungan KPU tetap ditunggu, meskipun mereka sudah menang untuk versi hitung cepat.

“Kita berterima kasih kepada masyarakat Pinrang atas pencapaian ini. Kami tetap fokus menunggu hasil dari KPU,” ucapnya, Kamis (28/6/2018).

Alimin pun mengakui, pihaknya sudah mendapat ucapan selamat dari salah satu paslon. Ucapan selamat itu datang dari Jamaluddin Jafar Jerre (JJJ) calon nomor urut 3 yang sebelumnya disebut-sebut menjadi cabup terkaya se-Indonesia.

“Pak JJJ kirim SMS ke pak Andi Irwan. Beliau sudah menyampiaikan selamat, beliau betul-betul legawa menerima hasil ini,” klaimnya. (ful)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.