SMRC Klarifikasi Tak Lakukan Quick Count Pilkada Pinrang

Kamis, 28 Juni 2018 - 15:37 WIB

FAJAR.CO.ID, PINRANG — Saiful Mujani Research Centre (SMRC) membantah telah mengeluarkan hasil quick count atau hitung cepat untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pinrang. Hal tersebut diungkap Korwil SMRC Wilayah Sulawesi, Riswadi, Kamis 28 Juni.

Menurut Riswadi, pihaknya tidak pernah mengumumkan hasil survey untuk kabupaten/kota khususnya di Pilkada Pinrang. Hal itu pun dinilai merugikan lembaga SMRC sebagai lembaga survei yang kredibel.

“Itu hoax, masalahnya dalam berita yang beredar, jelas terpampang logo SMRC dan penjabarannya terkait hasil perhitungan suara di Kabupaten Pinrang dan kami tidak pernah merilis data seperti itu,” tegasnya.

Riswadi menuturkan, pihaknya tidak pernah melakukan survei di kabupaten Pinrang, apalagi merilis data hitung cepat disana. Baca: BERSALAM Unggul Real Count dan Quick Count

“Sepertinya ada oknum tidak bertanggung jawab yang menggunakan logo SMRC untuk kepentingan pribadinya dan kami sangat dirugikan dengan adanya hasil quick count itu,” lanjutnya. (ifa/fajar)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.