Kalahkan Kolom Kosong, Andi Fahsar Ngaku Sempat Shock

Jumat, 29 Juni 2018 - 17:18 WIB
FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Dari hasil rilis perhitungan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan pasangan calon (paslon), Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Tafadal) unggul dalam Pilkada Bone
Meski begitu, Andi Fahsar sempat terkejut dengan perolehan suara kolom kosong yang nyaris mengguncang posisinya di Pilkada.
Kolom kosong mampu meraup suara di atas 37 persen. Hasil itu justru di luar ekspektasi tim Fahsar (Tafadal). Bahkan, Fahsar sendiri sempat tak menduga ada banyak warga yang bakal memilih kolom kosong.
Meski begitu, ia tetap bersyukur untuk kemenangan timnya. Ia tak lagi mempersoalkan perbedaan suara tersebut. Menurutnya, kemenangannya sudah cukup menggembirakan dan membuatnya lebih tenang.
“Bayangkan pas hari pertama kita sangat was-was. Untuk senyum saja rasanya susah. Namun, hasil (kolom kosong) itu ada hikmahnya juga. Artinya, bahwa masih ada yang belum menerima apa saja yang sudah kita kerjakan selama ini,” ucap Fahsar di kediamannya, Jumat, 29 Juni.
Untuk itu, ia merasa tak perlu merayakan euforia kemenangan timnya. Pihaknya tersisa menunggu pengumuman hasil resmi ke KPU. “Kita harapkan sutuasi yang aman dan kondusif ini terjaga,” tandasnya. (mam/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.