Tiba-tiba Ada Janin Menyembul dari Lubang WC

FAJAR.CO.ID- AIR mata Titi Sunarti (21) tidak terbendung saat menapaki ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Samarinda, Senin (25/6). Di tangan kirinya melingkar borgol yang menyatu dengan tangan kanan kekasihnya, Eggy Rakhmat Fahrezi (21).

Sejoli itu menjadi terdakwa dalam kasus aborsi yang terungkap di pengujung Desember 2017. Dua hari lalu merupakan sidang yang kedua dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Samarinda menghadirkan Syamsul Alkamar (47), penjaga indekos yang dihuni Titi.

Pria dengan kaus Polo shirt itu duduk di depan majelis hakim yang diketuai Rustam, didampingi Lucius Sunarno dan Budi Susanto sebagai hakim anggota. Sedangkan kedua terdakwa didampingi penasihat hukumnya, Roy Hendaryanto dan Rudi Pasaribu.

Terdakwa Titi tampak sesekali mengusap air mata, sedangkan Eggy hanya terdiam. Kepada majelis hakim, saksi Syamsul mengaku saat itu dirinya sedang berada di depan indekos sekira pukul 18.00 Wita.

Hujan deras membuatnya khawatir. Pasalnya, indekos yang berada di Jalan Pramuka 17 tersebut acap kali banjir. Bangunan tiga lantai tersebut, dua di antaranya adalah indekos putri. Syamsul tinggal di lantai paling atas bersama istrinya. Kamar Titi terletak di lantai dua, tak jauh dari dapur.

Saat itu, lanjut dia, kamar yang berada tepat di bawah kamar Titi sedang direnovasi dan tak berpenghuni lebih kurang tiga bulan. Ketika Syamsul hendak memeriksa kamar yang sedang direnovasi, dia melihat septic tank meluap dan memuntahkan isinya lewat kloset. Dia pun menyadari ada sesuatu yang janggal. “Saya melihat ada seperti bayi saat itu,” tuturnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi M1


Comment

Loading...