Dua Kali Ikut Piala Dunia, Dua Kali pula Pogba Ganti Pacar

3 Komentar

FAJAR.CO.ID — Paul Pogba boleh saja dicibir publik Prancis saat kontra Denmark. Namun, jangan salah. Urusan asmara, Pogba juaranya.

Dua kali ikut Piala Dunia, dua kali pula ia menggandeng wanita berbeda.

Jika pada Piala Dunia 2014, Pogba didampingi oleh Lisa Tholon. Di Rusia ini kekasih barunya bernama Maria Zulay Salaues.

Berada di deretan kursi wags timnas Prancis, Salaues terlihat memberikan dukungan pada Pogba saat pertandingan melawan Denmark.

Salaues adalah seorang model yang mengawali karirnya di Miami dan menetap di sana. Ia lahir di Santa Cruz, 23 tahun yang lalu. Hubungan model berdarah Bolivia dengan bintang timnas Prancis ini sudah terjalin lebih dari setahun.

Keduanya tertangkap kamera paparazzi sedang menghabiskan liburan berdua di Los Angeles tahun lalu. Itulah awal mula mereka mengumumkan kebersamaan mereka di depan publik. Tapi sepertinya Pogba ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Terbukti ada sebuah cincin yang melingkari jari manis Salaues, ketika model berambut panjang itu mendukung kekasihnya di Stadion Luzhniki, Moskow.

“Aku ingin punya anak! Tentu saja aku ingin! Aku ingin punya seorang istri suatu hari nanti, mudah-mudahan. Tapi pada saat yang tepat,” kata Pogba di sebuah wawancara pada pertengahan 2017 lalu.

“Aku akan bersama seorang wanita tapi tidak akan bisa member dia segalanya. Aku akan fokus pada sepakbola lebih dulu dan ketika waktunya tepat, ketika menemukan wanita yang tepat, kenapa tidak?” imbuhnya. (JPG)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment