Sama-sama Angkat Koper, Ronaldo malah Lebih Elegan dari Messi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Dua pemain terbaik sejagad raya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mengalami nasib serupa di Piala Dunia 2018. Mereka harus pulang ke negaranya masing-masing usai mengalami kekalahan di babak 16 besar.

Sabtu (30/6) malam WIB, Messi dan kawan-kawan menyerah dari Prancis. Tampil di Stadion Kazan Arena,

Dua pemain terbaik sejagad raya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mengalami nasib serupa di Piala Dunia 2018. Mereka harus pulang ke negaranya masing-masing usai mengalami kekalahan di babak 16 besar.

Sabtu (30/6) malam WIB, Messi dan kawan-kawan menyerah dari Prancis. Tampil di Stadion Kazan Arena,

Hal berbeda dilakukan Ronaldo usai Portugal kalah 1-2 dari Uruguay, Minggu (1/7) dini hari WIB. Pemain yang tenar dengan nama CR7 tersebut bersikap dewasa saat menanggapi kegagalan negaranya.

“Kami harus ucapkan selamat kepada Uruguay karena mereka bisa lolos ke babak perempat final. Saya pikir mereka pantas mendapatkannya karena bisa bermain lebih baik. Siapa saja yang mencetak gol lebih banyak, dialah pemenangnya,” ucap Ronaldo yang dikutip dari Sky Sports.

“Kami pulang dengan kepala tegak. Sebagai kapten tim, saya tahu kerja keras yang dilakukan teman-teman semuanya. Kami tetap bangga. Kami pergi dengan memiliki keyakinan untuk memenangkan banyak hal di kemudian hari,” tutur sang pemain.

Ronaldo juga memuji panitia penyelenggara Piala Dunia 2018. Menurutnya turnamen berjalan baik dan tidak memiliki kekurangan apapun.

“Piala Dunia kali ini sangat fantastis dalam segala hal. Saya ucapkan selamat untuk Rusia sebagai penyelenggara. Dari organisasi, keamanan, dan lingkungannya sangat sempurna,” pungkas Ronaldo.

(bep/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...