Ditabrak Mobil dari Belakang, Pengendara Motor Tewas Disambar Kereta Api

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sungguh nahas nasib Setiawan Raga Buana, 59. Dia tewas tersambar kereta api di Jalan Tanggul Kanal Barat, Gambir, Jakarta Barat, Minggu (1/7).

Hal ini bermula pada pukul 14.45 WIB, ketika Setiawan dan anaknya Fahri, 15, hendak melewati perlintasan kereta api di perbatasan Duri-Pulo, Jakarta Pusat dengan Kalianyar, Jakarta Barat itu dengan menggunakan sepeda motor.

Pada saat ingin melewati rel, Setiawan yang mengendarai motor tersebut seketika berhenti karena melihat kereta api yang akan melintas. Namun tiba-tiba pengemudi minibus bernama Ayesha, menabrak motor Setiawan dari belakang. Akibatnya Setiawan dan motornya terdorong ke depan dan tersambar kereta yang tengah lewat.

“Akibatnya, mereka tersambar kereta api yang melaju dari arah Grogol menuju Stasiun Duri Jakbar,” kata Kasat Lantas Polres Jakpus AKBP Juang Andri, Minggu (1/7).

Keduanya diketahui sempat dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras. Akan tetapi, nyawa Setiawan tidak dapat tertolong. Sementara anaknya kritis. “Satu orang korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di RS Sumber Waras dan satu orang kritis,” jelas Andri.

Pada saat yang sama, Ayesha diketahui juga menabrak sebuah motor bernopol B 3972 FHB milik M. Zaki Zakaria. Untungnya dia berhasil selamat.

Akibat kejadian ini, selain pengendara motor tewas, mobil milik Ayesha mengalami pecah di bagian kaca belakang, pintu depan belakang sebelah kanan juga ringsek. Barang bukti tersebut bersama dua motor yang menjadi korban diamankan di Laka Lantas Lapangan Banteng Jakpus. (dna/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...