Sudirman Said Akan Temui Ganjar Usai Real Count KPU Jateng Rampung

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said mengaku sama sekali belum berkomunikasi dengan lawannya di Pilgub Jateng, Ganjar Pranowo untuk membahas soal pertemuan pasca gelaran pesta rakyat lima tahunan itu.

Padahal, Ganjar beberapa waktu lalu sudah menyatakan dirinya berniat untuk bertemu dengan mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) itu.

“Nggak nggak ada (Ganjar menghubungi saya). Beliau juga (hanya) ngomong di media,” ungkapnya saat ditemui di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Meski demikian, Sudirman memastikan jika pihaknya tentu bakalan bersedia menemui Ganjar setelah proses real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) rampung, dan sudah ketahuan siapa yang keluar sebagai pemenang Pilkada Jateng.

“Ketemu bisa kapan saja, tapikan ini bukan hubungan pribadi, ini hubungan antar dua calon yang harus ikuti tata krama. Kalau KPU belum memutuskan terus kita sudah peluk-pelukan gitu kan nggak baik juga. Jadi kita ikuti proses,” pungkasnya.

Sudirman Said berpasangan dengan Ida Fauziah didukung koalisi Partai Gerindra, PKB, PAN dan PKS. Sedangkan Ganjar Pranowo berpasangan dengan Taj Yasin Maimon diusung PDIP, NasDem, Golkar, PPP dan Demokrat. [fiq/rmol]

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...