Ungguli Dua Lawannya, Ilham Azikin Ucap Syukur

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANTAENG — Pilkada Serentak 2018 usai digelar, 27 Juni lalu. Satu persatu hasil rekapitulasi perhitungan suara pun telah dirilis Komisi Pemilihan Umum setempat.

Di Kabupaten Bantaeng, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng nomor urut 3, Ilham Azikin – Sahabuddin (IlhamSAH) telah berhasil mengungguli 2 lawannya di Pilkada Bantaeng.

“Syukur Alhamdulillah, ini adalah amanah rakyat. Selanjutnya kami berharap versi quick count dan real count dari KPUD Bantaeng pada situs yang resmi tidak jauh berbeda dan semoga dapat berjalan lancar hingga proses penetapan,” ujar Ilham Azikin, Senin (2/7).

Bagi dia, proses pilkada ini adalah proses yang menguras energi yang sangat besar. Ia juga berharap kedepannya nilai kebersamaan tersebut dapat menjadi harapan dan modal untuk meneruskan kejayaan Bantaeng.

“Komitmen kami tetap pada menjaga dan memelihara apa yang sudah baik. Kedepan konsentrasi untuk membangun SDM di Bantaeng yang bisa memanfaatkan infrastruktur dengan baik hari ini yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” kata dia.

Menjadi sebuah kehormatan bagi Ilham Azikin yang dikelilingi oleh orang-orang hebat, memiliki komitmen dan semangat juang hingga membawanya meraih kemenangan di Pilkada Bantaeng.

“Satu yang menjadi kehormatan besar bagi saat saat ini dan Insya Allah itu tidak akan pernah luntur, saya dikelilingi oleh orang orang hebat yang memiliki komitmen dan semangat juang yang sangat besar. Itu adalah suatu kehormatan yang sangat besar untuk saya,” tutupnya. (jejeth/raksul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...