Stadion Andi Mattalatta Tak Lolos Verifikasi, Ini Stadion yang Akan Jadi Kandang PSM…..

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kali ini operator tidak main-main dengan ancamannya. PT LIB tidak lagi memberi kelonggaran dan meminta PSM mencari stadion alternatif. Khusus untuk laga PSM kontra Bhayangkara FC, 15 Juli mendatang.

COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy mengatakan telah memberitahukan hal tersebut kepada manajemen PSM. Dan juga telah menerima permintaan kelonggaran kembali dari PSM.

“Mereka meminta kembali kesempatan main kandang. Tetapi ditunggu saja. Paling lambat kita putuskan besok,” kata Tigor, Senin (2/7).

PSM sendiri juga telah bersiap kemungkinan terburuk dengan menunjuk stadion alternatif jika PT LIB tidak bergeming. Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi salah satu solusi.

“Silahkan saja mereka memilih (stadion) selama itu memenuhi syarat verifikasi,” tegasnya.

Sekretaris PT PSM, Andi Widya Syahdzwina membenarkan bahwa tim telah diminta bermain di luar saat menjamu Bhayangkara karena faktor penerangan stadion yang tidak memenuhi standar.

“Makanya kami sudah bersurat kepada operator LIB, agar saat lawan Bhayangkara FC kami diberi waktu menjamu tim tamu di laga kandang terakhir putaran pertama di Makassar. Tapi ini kami masih menunggu jawaban dari operator, katanya dalam waktu 1-2 hari ini,” ujar Wina sapaan akrabnya. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...