Cak Imin Tanya Kabar Jokowi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menggelar pertemuan di Kantor Pusat PKB, Jalan Raden Saleh Raya, Cikini, Jakarta Pusat pada, Rabu (4/7).

Dalam pertemuan itu, Airlangga Hartarto didampingi oleh Sekjend Partai Golkar Lodewijk Fredick Paulus dan beberapa petinggi Partai. Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Cak Imin.

Dalam pertemuan itu, Cak Imin sempat berkelakar dengan menanyakan kabar Presiden Indonesia Joko Widodo alias Jokowi ke Airlangga Hartanto. “Gimana kabar Pak Jokowi?,” tanya Cak Imin yang dibalas dengan galak tawa oleh petinggi partai Golkar.

Sementara itu, Airlangga Hartanto mengakui pertemuan dirinya dengan Cak Imin hanyalah silaturahmi biasa. Dia juga mengakui, pertemuan ini sangat terlambat karena tinggal 30 hari lagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah harus menerima pendaftaran Capres dan Cawapres 2019.

“Ini silaturahmi biasa. Pertemuan dilakasanakan hari Ini, karena hari ini tanggal 4 Juli dan sampai 4 Agustus,” ujar Airlangga.

Pernyataan Airlangga ini lantas dijawab kembali oleh Cak Imin, bahwa partai politik hanya memiliki waktu 30. “Berarti kita cuman punya waktu 30 hari, hahaha,” ucap Cak Imin. (Aiy/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...