Ahli Waris Korban KM Lestari Maju Terima Santunan dari Jasa Raharja

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Usai melakukan pendataan ahli waris korban KM Lestari Maju, pihak PT Jasa Raharja mulai menyerahkan santunan, Kamis 5 Juli 2018.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi selatan, Jahja Joel Lami menerangkan, kejadian yang menimpa para korban kandasnya KM Lestari Maju perairan, kepada seluruh korban akan diberikan santunan.

Santunan duka diberikan kepada 35 korban sesuai data yang diterima dari posko DVI Biddokes Polda Sulsel dan telah didata untuk kebenaran dan keabsahan ahli waris. Hari ini, diserahkan santunan duka kepada 13 orang ahli waris yang berada di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Seharusanya 18 orang yang kami serahkan, namun pertimbangan asas domisili 5 korban. lainnya kami serahkan masing-masing 4 korban di Wilayah Kabupaten Bone dan 1 korban di Surabaya,” kata Jahja di acara yang turut dihadiri oleh Bupati dan Muspida Kab Kepulauan Selayar tersebut.

Kepada masing-masing Ahli Waris korban akan diberikan santunan sebesar Rp.50 juta. Sisa 17 korban lainnya sedang dilakukan pendataan Ahli Waris, dan akan dibayarkan pada secepatnya setelah mendapatkan keabsahan dan kebenaran ahli waris.

“Sementara santunan biaya perawatan akan diberikan kepada seluruh korban yang saat ini sedang dirawat di fasilitas kesehatan yang ada baik di puskesmas maupun rumah sakit,” tuturnya. (hry/upeks/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...