Dua Menteri Jokowi-JK Bakal Nyaleg di 2019, Ini Dia Namanya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dua kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang saat ini menjadi menteri ternyata ingin menjadi caleg di Pileg 2019 mendatang. Wakil Sekretaris Jenderal PKB, Daniel Johan mengatakan dirinya mendapat kabar bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawai ingin menjadi caleg di 2019 mendatang.

“Dengernya gitu, (Imam Nahrawai ingin menjadi caleg),” ujar Daniel, Kamis (5/7).

Wakil Ketua Komisi IV DPR itu menambahkan, selain Imam Nahrawi, dia juga mendapatkan info satu kader PKB yang ingin menjadi caleg adalah, Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Hanif Dhakiri.

“Yang saya dengar sih menaker,” katanya.

Namun demikian Daniel enggan berkomentar lebih jauh mengenai dua kader PKB ingin menjadi caleg. Karena yang lebih memiliki kepentingan adalah koleganya di PKB Marwan Jafar.

Sampai saat ini Marwan Jafar pun belum merespons pesan singkat yang dikirimkan, terkait dua menteri di Kabinet Kerja menjadi caleg di Pemilu 2019.

Sebelumnya, Ketua Tim Ahli Wakil Presiden Sofjan Wanandi mengatakan ada menteri yang mundur dari Kabinet Kerja Jokowi-JK karena ingin maju dalam Pileg 2019 mendatang.

Namun Sofyan belum menyebut siapa nama menteri yang bakal maju menjadi Caleg. Menurut dia, menteri tersebut merasa tidak dipilih menjadi pembantu Jokowi-JK sehingga memutuskan menjadi caleg. (ipp/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...