Gandeng Citra Idol, Boyzone Gelar Konser Terakhir di Surabaya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Boyzone, boyband legendaris asal Irlandia akan menggelar konser terakhirnya di Surabaya pada 28 Agustus mendatang. Boyband yang beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch dan Keith Duffy ini akan menggandeng solois asal Indonesia, Citra Skolastika (Citra Idol) dalam konsernya. Kedatangan Boyzone di Surabaya merupakan rangkaian Boyzone 25 Years Farewel Concert Tour di Asia.

Dalam press conference yang diselenggarakan di Hotel Wyndham, Rabu (4/7), Citra mengaku senang bisa satu panggung dengan boyband yang sudah melegenda ini. Ia mengatakan, di konsernya nanti, ia akan melakukan duet bareng semua anggota boyband ini. Selain itu, Citra akan menjadi pembuka dalam konser yang akan diadakan di Dyandra Convention Center nanti.

“Aku sudah persiapan ini selama satu bulan, challenge-nya sih karena aku solois dan mereka ini grup, jadi saya harus bisa ngimbangi mereka. Apalagi aku bawa nama Indonesia disini,” ujarnya.

Boyband yang namanya mencuat di era 1990-an dengan lagu-lagu seperti No matter what, Love me for a reason, dan Everyday I love You  juga akan memberikan kesempatan kepada fans untuk menyapa mereka lebih dekat dalam meet and greet yang terbatas untuk 50 orang saja.

“Meet and greet ini akan sangat spesial karena hanya dibatasi untuk 50 seats saja. Ini memang permintaan dari Boyzone jadi bisa lebih intimate,” kata Hendra Hermansyah selaku promotor.

Meski sudah jauh dari generasi kini, nama boyband ini tetaplah eksis. Terbukti, hingga saat ini tiket konsernya sudah terjual hampir 50 persen. Hal ini cukup membuktikan antusiasme masyarakat Surabaya terhadap kehadiran mereka.

Konser di Surabaya ini akan menjadi saksi sejarah, apalagi bagi penggemar Boyzone, karena ini merupakan konser terakhirnya setelah menapaki karir di belantara musik dunia selama 25 tahun, tepat di tahun 2019 nanti. Pada tahun ini juga, Boyzone akan mengeluarkan single terbaru berjudul I Can Dream yang akan dimasukkan pada album terakhir Boyzone yang bertajuk Thank You and Good Night yang juga akan dinyanyikan dalam konser. (sb/is/jek/JPR/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...