Atlet Asian Games Kecelakaan di Tanjakan Emen, Begini Kondisinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SUBANG – Atlet Asian Games cabang olahraga Roadreas, Hari Fitrianto, 34, mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Kampung Ciater, Subang, Jumat (6/7). Pembalap ini sedang melakukan pemusatan latihan untuk persiapan kompetisi di Asian Games 2018.

Kanit Laka Lantas Polres Subang, Iptu Jaenudin mengatakan laka terjadi pukul 09.40 WIB di Jalan umum Subang menuju Bandung, Ciater, Subang.

Kronologi kejadian yakni kendaraan Toyota Rush Nopol E-1213-RK yang dikemudikan Sujadi Hermawan datang dari arah Subang menuju Bandung. Saat melintas di jalan yang menanjak menabrak bagian belakang dari sepada yang dikayuh oleh Heri Fitrianto.

“Setelah terjadi tabrakan tersebut mobil itu berjalan oleng kekiri dan menabrak sepeda motor Honda Supra Nopol D-3705-UW milik Usep Nurjanah yang sedang parkir dibahu jalan sebelah kiri/Timur,” kata Iptu Jaenudin, Jumat (6/7).

Akibat kecelakaan tersebut sang atlet pun mengalamai luka berat dan dibawa ke Puskesmas Jalan Cagak, Subang. Namun pihak Puskesmas akhirnya meminta untuk dirujuk ke RS Advent Kota Bandung. “Saat ini sudah di rujuk di RS Advent Bandung,” ujarnya.

Terkait kondisi di tempat kejadian perkaran, kata Jaenudin, jalan menanjak dari arah Subang menuju Bandung, juga terbagi menjadi dua jalur yang dipisahkan oleh garis marka jalan putih tunggal tidak terputus.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo pun sempat mendatangi RS Advent Bandung. “Iya korban mengalami luka, dan tadi masih pingsan,” ucap Hendro. (ona/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...