Diskon Besar-besaran Akan Warnai Asian Games 2018

JAKARTA - Ingin belanja dengan diskon besar-besaran? Tahan hasrat anda hingga Agustus nanti. Karena akan ada Hari Belanja Diskon (HBD) Indonesia. Kegiatan ini akan diluncurkan berbarengan dengan HUT RI dan Asian Games. HBD Indonesia adalah gawean Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Event ini bakal dihelat 8 Agustus – 2 September 2018. Diskonnya hingga 73%, atau seperti usia kemerdekaan RI. Diskon berlaku di seluruh Indonesia yang ada anggota HIPPINDO.

Tapi, tidak hanya diskon yang heboh. Konsep 73 juga diterapkan untuk banyak hal. Seperti harga Rp 73.000, juga harga khusus Rp 73.000 untuk pembelian tiga produk, diskon untuk mereka yang berulang tahun ke−73, dan lainnya.

Untuk menyukseskannya, Menteri Pariwisata Arief Yahya bertemu langsung dengan Ketua Umum HIPPINDO Budihardjo Iduansjah di kantor Kemenpar, Senin (2/7).

“Pada HBD, akan diberikan diskon besar-besaran dan memuaskan masyarakat yang akan belanja. Karena sekaligus untuk menyukseskan Asian Games 2018 dan ViWI 2018. Kita tetapkan Kota Palembang menjadi host HBD Indonesia,” jelas Menpar Arief Yahya.

Hari Belanja Diskon ini akan dibuat besar-besaran seperti yang pernah dilaksanakan di Kota Jakarta pada tahun 2017 lalu. Lokasi pelaksanaan meliputi mall modern, lokasi ritel di ruko, lokasi ritel di ruang usaha yang berdiri sendiri, dan lokasi ritel di rest area, bandara, stasiun kereta.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...