Aniaya Stafnya, Kades Ini ‘Ngantor’ di Hotel Prodeo

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Perilaku arogan kembali ditunjukkan salah seorang kepala desa kepada pegawainya. Seperti di Kabupaten Barru, Kepala Desa Ajakkang Kecamatan Soppeng Riaja, Saharuddin (48) melakukan penganiayaan terhadap staf desa Arwinsyah (28).

Saharuddin pun akhirnya dijebloskan ke ruang tahanan Mapolres Barru, Sabtu (7/7) dengan surat perintah penahanan No: SP-HAN/23/VII/2018 ditandatangani oleh Kapolres Barru, AKBP Burhaman.

Meski begitu pihak Kepolisian masih memberikan ruang upaya damai antara pihak pelaku dengan korban. Sebelumnya korban sempat di rawat di ruang UGD RSUD Barru akibat luka lecet pada bagian dalam pipi sebelah kanan hingga mukanya memar dan darah segar mengucur dari hidungnya. Dari versi korban Oknum Kades ini langsung memukul saat Arwinsyah hendak main bola untuk kedua kalinya di areal sawah kering.

Sementara itu Kepala Desa, Saharuddin membantah jika dirinya melakukan penganiayaan. Saat itu terjadi perkelahian antara saya dengan korban. “Dia sempat menendang dan secara spontan saya layangkan pukulan, ” ujar Saharuddin berkelit.

Kasubag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin yang dihubungi Sabtu membenarkan adanya langkah penahanan yang dilakukan terhadap oknum Kades Ajakkang. Penahanan ini dilakukan setelah ditemukan dua alat bukti yang cukup.

” Oknum Kades tersebut ditahan selama 20 hari kedepan sembari menunggu perkembangan selanjutnya,” kata Sainuddin.Tersangka dinyatakan terbukti secara sah telah melakukan pemukulan terhadap staf desanya Arwinsyah (28) hingga harus dirawat di ruang UGD RSUD Barru. (udi/bkm/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...