Awal Agustus, Banjir Promo di Event REi Fajar Ekspo Properti 2018

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Awal Agustus mendatang, warga Makassar akan disuguhkan dengan event REi Fajar ekspo properti 2018, 1-5 Agustus, di Mall Ratu Indah Makassar. Tak tanggung-tanggung beberapa pengembang pun turut andil dalam event bersama segudang promo menarik.

Marcom FKS Land, Aris Budianto, mengaku, pihaknya pun akan ikut berpartisipasi pada agenda Ekspo Properti 2018 yang digagas oleh DPD REI Sulsel berkerja sama dengan Harian FAJAR.

“Saya pikir agenda ini bagus untuk mendongkrak penjualan kami,” nilai Aris, saat ditemui di salah satu kafe di Kota Makassar, Senin 9 Juli.

Ia mengungkapkan, pada saat pameran nanti pihaknya pun tak segan-segan untuk menyuguhkan berbagai penawaran menarik.

“Kami ada 500 unit, sudah 50 persen sold out. Saat pameran kami punya program subsidi free KPR. Ini kesempatan bagus, karena setelah Agustus nanti harga rumah bisa berubah lagi,” jelasnya.

Terkait bidikan selama pameran, Aris mengaku, mengincat sebanyak-banyaknya. Apalagi bersamaan dengan agenda tetsebut, relaksasi LTV sudah diberlakukan. Sehingga, pihaknya begitu optimis penjualan pun akan berdampak positif.

Pengembang lainnya, yakni Owner PT Megah Anugrah Sejahtera, Johan, mengungkapkan, selama pameran nantinya pihaknya pun telah menyiapkan berbagai kemudahan bagi user. Baik itu untuk rumah subsidi maupun komersial.

“Kalau rumah komersial kami diskon 10 persen dari harga. Sedangkan rumah subsidi karena harganya sudah jelas (Rp136 juta), itu bebas biaya provisi dan administrasi bank,” terangnya.

Untuk rumah subsidi, pihaknya punya 150 unit di daerah Patalassang. Sudah sold out sekitar 43 unit. Ia yakin, saat pameran nantinya bisa menorehkan transaksi yang oke. Sebab, saat ini angka backlog masih terbilang cukup tinggi. (gsa/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...