Pasca Kebakaran di 19 Rumah, DJBC Sulbagsel Beri Bantuan Semen

Rabu, 11 Juli 2018 - 17:34 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Satando 3, Kelurahan Malimongan Tua, Kecamatan Wajo, kota Makassar, menghanguskan 19 unit rumah warga beberapa waktu lalu.

Tentunya duka mendalam yang dirasakan para korban karena kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran tersebut. Salah seorang warga, Hasnawati, yang saat ini harus menumpang di rumah saudaranya.

Atas musibah tersebut,  Kepala Kantor Wilayah DJBC Sulbagsel, yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulbagsel,  Untung Basuki memberikan bantuan berupa 150 sak semen.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa para korban, kami harap para korban diberi kesabaran, Insya Allah, Allah SWT memberikan ketabahan dan kekuatan untuk bangkit kembali, bantuan semen dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dan kami doakan semoga para korban dapat beraktivitas seperti semula,”ujarnya Untung Basuki, Rabu (11/7/18).

Bentuan dari para pegawai DJBC Sulbagsel ini, diharapkan sebagai wujud dukungan kepada keluarga korban untuk dapat bangkit dari musibah yang menimpanya.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga bermanfaat dan bernilai ibadah,”ungkap Lurah Malimongan Tua, Arwan Umar. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.