Spaso Cetak Gol Cepat, Bali United Kalahkan PSM – FAJAR –
Bola

Spaso Cetak Gol Cepat, Bali United Kalahkan PSM

Foto: Liga Indonesia

FAJAR.CO.ID — Bali United sukses meredam perlawanan PSM Makassar dalam laga kandang pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu (11/7/2018). Tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Gol pertama lahir dari striker naturalisasi, Ilija Spasojevic. Pemain berjuluk Spasogoal mencetak gol pada menit keenam.

Selepas gol cepat itu tempo permainan terus meninggi. Bali United tambah bersemangat untuk mengejar gol lagi. Tapi pertahanan yang solid dari skuat PSM membuat Serdadu Tridatu tampak kesulitan untuk menambah gol.

Begitu pula PSM. Sambil terus memperkuat pertahanan, tim arahan pelatih Robert Alberts tidak patah semangat dalam usaha menyamakan kedudukan. Hanya saja berbagai percobaan yang dilakukan tidak kunjung membuahkan hasil.

Namun sekali percobaan di menit-menit akhir mampu menambah keunggulan buat Bali United. Adalah Stefano Lilipaly yang mencetak gol pada menit ke-87.

Alhasil pertandingan selesai dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United. Hasil ini memperbaiki posisi Bali United di klasemen sementara. Sebaliknya PSM gagal menyalip Barito Putera dari posisi teratas klasemen sementara. (Liga1/fajar)

 

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!