Tiga Waria Terjaring Operasi Mapaccing

Jumat, 13 Juli 2018 - 19:05 WIB

FAJAR.CO.ID, POLMAN — Satuan Reserse Kriminal Polres Polman menggelar patroli dalam rangka Operasi Mapaccing Siamasei 2018. Operasi yang dilaksanakan dari pukul 23.00 hingga pukul 02.00 Wita, dipimpin langsung Kasat Reskrim Polman, AKP Niki Ramdhani.

Hasilnya, polisi berhasil menjaring lima warga yang kedapatan tengah asyik mengkomsumsi obat-obatan seperti komix sebanyak 1 box dan 2 bungkus antimo serta 1 bungkus kuku bima.

Kasat Reskirm Polres Polman AKP Niki Ramdhani mengatakan, patroli yang dilakukan ini adalah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Olehnya itu, dilakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang sedang kumpul-kumpul di tempat keramaian, seperti Pantai Bahari, Taman Bambu Runcing, Alun- alun Kota, Kos-kosan dan penginapan yang diduga sering dijadikan tempat berbuat asusila dan kejahatan.

Dari hasil patroli, polisi berhasil mengamankan 5 orang warga di taman bambu runcing yakni 2 pemuda yang sedang mabuk komix dan 3 waria. Kelima warga ini adalah SL (16) berstatus pelajar alamat Tanro, Kelurahan Polewali, AI (16) warga Desa Mammi Kecamatan Polewali, Ulfa alias Rahmat(25) dan Anggi alias Aris (20) warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pekkabata serta Tessi alias Cambolong (46) warga Jalan Padi Unggul, Kelurahan Sidodadi.

Kelimanya dibawa ke Mapolres Polman untuk dilakukan pembinaan, dengan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. (win/parepos/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.