Pameran REI-Fajar Ekspo Properti 2018, Potensi Tingkatkan Investasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pameran REI-Fajar Ekspo Properti 2018 yang akan berlangsung bulan Agustus mendatang terus menggandeng sejumlah perusahaan properti untuk ikut berkontribusi.

Salah satu perusahaan yang turut serta yakni Davest Home's. Dikatakan Manager Marketing Davest home's, Ardiansyah Syaputra bahwa pameran REI-Fajar Ekspo Properti 2018 memiliki potensi untuk meningkatkan investasi bagi konsumen.

"Untuk properti sendiri harga jual semakin tinggi setiap tahunnya dan ini menjadi nilai investasi yang bagus untuk konsumen, karena peminat properti sekarang juga semakin meningkat,"ujarnya saat ditemui di Warkop Phoenam Makassar, Senin. (16/7/18).

Menurutnya, peningkatan daya beli konsumen terhadap properti tidak hanya di dalam kota. Bahkan konsumen di luar Makassar pun banyak membeli produk Davest Home's.

"Hampir setiap pembeli kita diluar Makassar, kenapa?, karena mereka berpikir sebagai rumah singgah dan kebanyakan dari mereka membeli untuk anaknya yang kuliah di Makassar,"lanjutnya.

Ardiansyah juga mengklaim bahwa Davest Home's memiliki manajemen mutu dan legalitas produk yang menjamin. Dan khusus di pemeran nanti, pihaknya menargetkan 7 unit rumah.

"Kami juga menawarkan setiap unit rumah ada WiFi. Cara bayar davest fleksibel dalam artian kami memberikan pada Juni dan Agustus itu dimana segala transaksi perbankan itu free,"terangnya.

Sementara Direktur PT Abitah Jian Batari, Royaniah juga ikut memberikan bonus selama pameran berlangsung. Pihaknya akan memberikan bonus angsuran baik produk subsidi maupun komesil.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...