Vivo Tutup Selebrasi Piala Dunia 2018

FAJAR.CO.ID - Vivo menutup rangkaian program sponsorship dalam hajatan sepak bola akbar FIFA World Cup 2018. Pada gelaran yang dihelat di Rusia itu, Vivo ikut bergabung dalam pertunjukan musik lagu resmi piala dunia.

Sebelum pertandingan final, Brand Director International Business Vivo Michael Chang menyatakan bahwa Piala Dunia FIFA 2018 merupakan satu gelaran yang luar biasa bagi vivo. "Mulai dari aksi lapangan, hingga keterlibatan vivo dalam penampilan lagu resmi sebelum final," ujarnya dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Senin (16/7).

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa dan Vivo ikut bangga dapat merayakan Piala Dunia FIFA 2018, serta dapat membawa euforia pertandingan lebih dekat bagi para penggemar. Bukan hanya di Rusia, namun juga seluruh dunia," imbuhnya.

Selain itu, dia juga mengaku bahwa sponsor-sponsor Piala Dunia FIFA 2018 tak lain untuk mendorong eksposur global bagi Vivo. Lebih jauh, dia juga mengklaim bahwa selama sebulan gelaran pertandingan Piala Dunia, Vivo percaya telah mencatat pencapaian yang sangat baik.

"Kami semakin yakin menyambut kompetisi ke depan, dan tentu saja berharap untuk melanjutkan kolaborasi dengan sepak bola dan perkembangannya di seluruh dunia," jelas Chang.

Sekadar informasi, dalam rangkaian kolaborasinya dengan FIFA sebagai sponsor resmi, Vivo meluncurkan smartphone edisi terbatas FIFA World Cup 2018, yakni Vivo V9 Blue. Vivo mengklaim bahwa Vivo V9 Blue dirancang khusus untuk menangkap semangat Piala Dunia FIFA.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...