Cakka Dorong Istri Maju Caleg DPR RI, Ini Alasannya….

FAJARO.CO.ID, PALOPO – Pertarungan calon legislatif (caleg) di Daerah Pemilihan 3 Sulsel DPR RI, makin seru. Setelah sejumlah tokoh, kini istri Andi Mudzakkar, Andi Tenrikarta, turut meramaikan bursa.

Dia bergabung dengan Partai Gerindra. Di partai berlambang Garuda itu, Opu Waru demikian dia akrab disapa, akan bersaing dengan Felicitas Tallu Lembang, Agus Arifin Numang, Latinro Latunrung, dan sederet nama lainnya.

“Sebenarnya, beliau ingin istirahat setelah pilgub. Tapi karena dorongan keluarga dan masyarakat, bismillah Opu Waru akhirnya menyatakan menerima amanah itu,” kata Taslim Shahmad, juru bicara Andi Mudzakkar, Selasa (17/7/2018).

Taslim mengungkapkan, Cakka mendorong istrinya untuk maju sebagai jalan tengah. Sebab, saat maju di Pilgub Sulsel bersama Ichsan Yasin Limpo, mereka komitmen untuk mengawal relawan Punggawa Macakka yang maju caleg khususnya di DPRD kabupaten dan provinsi Sulsel.

“Cakka tak ingin mengecewakan aspirasi dari masyarakat. Setelah mempertimbangkan dengan matang, akhirnya, Opu Waru menyatakan maju ke DPR RI,” klaim Taslim. (shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir

Comment

Loading...