Pegawai BKP Kota Makassar dan Anaknya Dilarikan di Rumah Sakit, Ini Penyebabnya….

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Warga Kompleks Hartaco Indah Blok 3T Nomor 13, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate dengan sigap melarikan seorang ibu dan anaknya ke Rumah Sakit Bhayangkara. Keduanya menderita luka bakar di sekujur tubuhnya akibat semburan api akibat tabung gas bocor di bagian dapurnya.

Peristiwa ini berlangsung Minggu malam (15/7) pukul 22.40 Wita. Berawal ketika anak pemilik rumah bernama Yusiana Said tengah berada di ruang dapur. Dia hendak memasang regulator ke pipa gas isi 3 kg.

Tetiba gas bocor dan keluar melalui regulator. Pada saat bersamaan, kompor masih menyala dan dipakai untuk memasak. Api pun langsung menyambar gas.

Yusriana bersama anaknya Muh Syafiq yang berusaha membantu, langsung tersambar jilatan api. Beruntung, api dengan cepat bisa dipadamkan. Warga langsung melarikan ASN yang bertugas di Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Kota Makassar itu ke rumah sakit bersama anaknya.

Panit 2 Reskrim Polsek Tamalate Ipda Sugiman, membenarkan kejadian tersebut. ”Keduanya mengalami luka bakar di tubuhnya. Sekarang kondisinya sudah membaik,” ujar Sugiman, kemarin. (ish/rus)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir


Comment

Loading...