Politisi ‘Kutu Loncat’ Ramai Bermunculan, Ini Daftarnya….

Hal berbeda dengan dua politisi Nasdem yang hengkang, yakni wakil Bupati Bantaeng M Yasin bergabung dengan PAN. Sementara mantan Ketua DPD Nasdem Palopo Capt Yosinius bergabung ke PKB. Politisi lain yang hengkang, yakni Suzana Kaharuddin dan Rusli Malli dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) bergabung ke PKB.

Sementara Politi Hanura yang pindah masing-masing Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu ke Demokrat. Sementara Rahman Halid dan Rahmat Muhayyang ke PKB.Tiga politisi PPP juga hengkang ke PKB. Masing-masing Taufiq Zainuddin, Irwan Ince dan Muh Nasrun.

Andi Yagkin Padjalangi yang dimintai tanggapannya atas kepindahan dirinya ke PDIP, mengaku hanya karena tak diakomodir sebagai caleg untuk DPR RI. “Saya tidak diakomodir di Golkar. Saya ternyata dibutuhklan di PDIP,” ujar Yagkin, Senin (16/7).

Anggota DPRD Sulsel lainnya, yakni Muhammad Riza mengaku ikut ayahnya pindah ke PAN. “Saya ikut orang tua gabung PAN,” jelas putra mantan Ketua Golkar Luwu Utara Arifin Junaedi ini.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) membenarkan bila Indira Chunda Tita Syahrul sudah hengkang dari PAN. “Iya, Ibu Tita resmi bergabung dengan Partai Nasdem dan menjadi caleg di dapil Sulsel I,” ujar RMS di sela-sela mendaftarkan bacalegnya di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Senin (16/7).

Bupati Sidrap dua periode ini mengungkapkan soal target Nasdem meraih dua kursi di semua dapil. “Kita memang target dua kursi di dapil Sulsel I,” jelas mantan ketua Golkar Sidrap ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir


Comment

Loading...