Diduga Depresi, Perawat Nekat Gantung Diri Pakai Sarung

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PASURUAN – seorang perawat di salah satu rumah sakit, Rasni Firlindasari ditemukan dalam keadaan tewas di dalam rumahnya di Perum Tiara Candi 1 Rt 6 Rw 4 Blok E 4a Kelurahan Sekargadung Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan, Rabu (18/7/18) dini hari.

Warga asal Ujung Pandang ini ditemukan tewas dengan cara gantung diri menggunakan kain sarung kotak-kotak warna hitam putih. Perawat bagian anak di RS Bangil Kabupaten Pasuruan ini tewas diduga karena depresi.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan kejadian berawal sekira pukul 05.15 Wib, dimana saksi Agam Adikara ( Suami ) mencari istri (korban) yang biasanya sholat subuh di Masjid. Namun sang istri tak kunjung datang sehingga Agam mencari di dalam rumah.

“Dan ternyata sudah di temukan sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamar di lantai atas rumah. Kemudian Agam meminta pertolongan tetangga dan menghubungi pihak kepolisian,”katanya.

Berdasarkan hasil olah TKP, lanjut Frans, pihaknya tidak menemukan bentuk penganiayaan terhadap korban, justru pada tubuh korban terdapat tanda-tanda gantung diri seperti lidah menjulur, bekas jeratan tali dileher.

“Namun pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan VER, dengan dikuatkan Surat Pernyataan yang ditanda tangani oleh keluarga korban ( suami ) dan diketahui oleh pihak Kelurahan,”jelasnya.

Hasil olah TKP juga ditemukan barang bukti berupa sebuah kain sarung, sepasang sandal, sebuah tangga bambu. Saat ini, jenazah korban dibawa ke rumah orang tuanya di Rodowo RT 001 RW 007 Desa Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan uuntuk dimakamkan. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...