Nenek 86 Tahun yang Hanyut di Sungai Saddang Ditemukan, Begini Kondisinya….

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Sati  warga Desa Temban yang hanyut di perairan Sungai Saddang, Desa Pinang, Kecamatan Cendana akhirnya ditemukan Selasa,  (17/7/2018). Namun sayang nenek 86 tahun itu sudah tidak bernyawa lagi.

Sebelum kejadian, korban meninggalkan rumah pada Senin pagi sekitar pukul 05.30 dengan maksud berbelanja. Warga sempat melihat korban mondar mandir di atas jembatan yang menghubungkan Desa Temban dan Desa Tungka.

Hingga sore hari, korban tidak kembali kerumahnya. Keluarga korban kemudian melaporkan kejadian itu ke aparat desa. Sehingga, pada sore hingga malam hari dilakukan pencarian di dalam hutan dan menyusuri Sungai Saddang.

Upaya pencarian dilakukan dengan berkoordinasi langsung dengan TRC BPBD Enrekang, Polres Enrekang, Forum Enrekang Utara, dan Masyarakat setempat.

Keesokan harinya, Selasa (17/7), pencarian kembali dilanjutkan. Sepanjang hari pencarian difokuskan di dalam hutan dan menyisir perairan sungai saddang.

Hingga akhirnya, korban ditemukan hanyut terbawa air sungai, sekitar pukul 16.30 wita dalam kondisi tidak bernyawa lagi, didesa Pinang Kecamatan Cendana.

“Telah di temukan oleh warga dalam kondisi tidak bernyawa lagi di tepi Sungai Saddang Desa Pinang Kec. Cendana pada hari Selasa, 17 Juli 2018 pukul 16.30 Wita,” kata Nurdin, personil TRC BPBD Enrekang.

Korban langsung dibawa ke rumahnya di Desa Temban dengan mobil ambulans. (sal)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...