Pamit Mandi ke Irigasi, Dua Warga Sidrap Pulang Jadi Mayat

Jumat, 20 Juli 2018 - 06:24 WIB

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Dua warga Dusun 3 Bottolita, Desa Bulucenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap meninggal dunia setelah terhanyut tebawa arus air saluran irigasi, Kamis petang, 19 Juli, sekitar pukul 18.00 wita.

Keduanya adalah Hasnia (28) dan keponakannya Ayu (11). Adapun kronologis kejadian yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa hendak mandi di saluran irigasi tersebut.

Tak lama kemudian, suami korban Samsir (30) merasa janggal karena istri dan keponakannya belum pulang. Setelah itu suami korban menyusul ke lokasi itu, tetapi yang didapat hanya pakaian dan sandal korban.

Suami korban langsung meminta pertolongan warga sekitar. Kemudian menyusuri sungai dan menyelaminya. Dari pencarian itu di dapat pertama keponakan korban yang bernama Ayu dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Pencarian di lanjutkan lagi setelah seperempat jam kemudian di dapat korban kedua Hasnia dan langsung di bawa ke Puskesmas Dongi, tetapi nyawa korban tidak bisa di selamatkan.

Kejadian tersebut dibenarkan Kasat Intel Polres Sidrap, AKP Robby Andi Manaungi saat dihubungi. Dia mengatakan, bahwa anggotanya masih di lokasi untuk mengumpulkan data-data.

“Yah, anggota kami masih berada di lokasi kejadian untuk mengumpulkan data-data yang di perlukan dalam penyelidikan kasus tersebut melalui reskrim Polres Sidrap,” katanya. (ira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.