Shahar Tinggalkan PSM, Ini Penyebabnya….

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Shahar sudah tidak tampak dalam latihan tim di Stadion Andi Mattalatta, Jumat pagi, 20 Juli. Kiper kelahiran Bandung sudah keluar dengan opsi barter dengan kiper klub Liga 1 lainnya.

Pelatih PSM, Robert Alberts mengatakan Shahar sudah dikonfirmasi keluar dan digantikan dengan kiper klub lainnya. Pelatih berpaspor Belanda itu pun legowo melepasnya untuk menambah jam terbang bermainnya di klub lain.

“Itu bagus untuknya. Dia punya ambisi untuk bermain dan disini dia kurang mendapat tempat,” ujar Robert usai latihan di Stadion Andi Mattalatta.

Tak hanya Shahar, pelatih berpaspor Belanda itu juga membuka opsi jika ada pemain lain yang ingin mengikuti jejaknya. Tetapi sejauh ini diakuinya baru Shahar yang mengkonfirmasi.

“Hanya dia (Shahar). Seperti pemain lain jika memang mereka akan keluar semoga mereka bisa beruntung dengan klub barunya,” jelasnya.

Pelatih yang sukses mengantar Arema juara pada 2010 silam ini menambahkan pertukaran Shahar juga telah disepakati dengan klub yang bersangkutan. Kendati demikian Robert belum ingin membeberkan penggantinya.

“Kita sudah punya dan kita akan umumkan nanti. Tentunya posisinya sama, kiper juga,” terangnya.

Dari informasi Shahar akan merapat ke mantan klubnya, Persib. Hal ini disebabkan ia ingin lebih dekat dengan keluarga yang juga berdomisili di Bandung.

Dikonfirmasi, Shahar belum ingin mengumbar kepindahannya tersebut. Namun dari Instagramnya @shaharginajar12 ia sudah mengucapkan salam perpisahan dengan PSM.”Nanti saja kawan. Setelah saya dapat konfirmasi dari klub,” singkat Shahar.

Jika Shahar jadi ke Persib. Opsi pertukaran itu akan besar akan dilakukan dengan Imam Fadillah. Kiper 28 tahun itu juga mendapat jam terbang minim di kubu maung Bandung.

Sementara tiga kiper lainnya M Natsir, I Made Wirawan, dan Aqil Savik menjadi pilar penting Persib di mistar gawang. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...