Usai Mardani, Giliran Neno Warisman Yang Diteror – FAJAR –
Kriminal

Usai Mardani, Giliran Neno Warisman Yang Diteror

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Baru saja publik dikejutkan dengan adanya aksi teror pelemparan bom molotov ke kediaman politisi PKS Mardani Ali Sera, kini giliran mantan artis Neno Warisman yang mengalami musibah kendaraannya diduga dibakar oleh orang tak dikenal.

Menurut Neno, kejadian tersebut sebenarnya terjadi pada Rabu (18/7) sekitar pukul 12 malam. Yakni Mobil Daihatsu Xenia berwarna hitam yang terparkir di depan di depan rumahnya kawasan Kelapa Dua, Cimanggis.

“Iya benar Mas, saya mengalami musibah saat itu sehabis beraktivitas dan akan pulang putri saya mendengar ledakan dan orang-orang mengatasi api di mobil. Saya tiba di rumah api sudah padam tapi baunya masih tercium,” kata Neno saat dihubungi INDOPOS, Sabtu (21/7).

Ia mengaku awalnya kejadian tersebut tidak bermaksud ingin dipublikasikan. Dirinya hanya menceritakan ke segelintir orang saja.

“Saya tidak ingin publik tahu. Tapi ternyata Mas Fadli Zon marah dan bilang kejadian tersebut harus dilaporkan ke polisi. Dan kini beritanya sudah tersebar luas,” ucap Neno.

Neno kembali menjelaskan, selama berpuluh tahun Neno tinggal di sana selalu memarkir mobil tepat di seberang jalan kecil depan rumahnya. Mobil tersebut diparkir di bawah pohon dekat sebuah taman.

“Karena rumah enggak ada pagar. Saya pulang, keadaan mobil sangat mengenaskan, sebagian hancur, sangat buruk,” ucap wanita berhijab berusia 54 tahun itu.

Tidak ada korban jiwa saat kejadian karena mobil dalam keadaan tidak berpenumpang. Lalu siapakah yang meledakkan dan membakar mobil Neno? Dia tak ingin mencurigai siapapun.

“Saya tidak mau berasumsi dalam hal ini. Pak Fadli Zon juga marah sama saya karena saya enggak membuka hal ini, saya pikir ya sudahlah enggak usah diperpanjang,” tutur Neno yang saat dihubungi pada hari ini sedang berada di Medan.

Sebagaimana diketahui, Neno Warisman adalah salah satu deklarator gerakan #2019GantiPresiden bersama dengan Mardani Ali Sera. (dil/idp)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!