Hendak Memetik Lombok di Kebun, Nenek Asal Wajo Ditemukan Tewas, Ini Penyebabnya….

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WAJO  — Hasma alias Gala (60) warga asal Dusun Appalaring Desa Awo Kecamatan Keera Kabupaten Wajo, hilang sejak Jumat, 20 Juli lalu. Kini, dia telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi, Minggu, 22 Juli 2018.

Kapolsek Keera, AKP Mas Uding mengatakan, dari keterangan keluarga korban, sekitar jam 07.00 Wita Jumat lalu, wanita lanjut usia (lansia) tersebut pergi memetik lombok di kebunnya. Namun, hingga malam hari, yang bersangkutan tidak kembali.

“Sehingga, keesokan harinya (Sabtu, red) pihak keluarga melakukan pencarian pada pukul 08.00 wita. Mereka menemukan jejak kaki Gala beserta tongkatnya di pinggiran Sungai Awo,” ujarnya.

Merujuk dari barang bukti yang ditemukan, lanjut Uding, pihak keluarga menduga korban hilang karena terseret arus di Sungai Wajo. Sehingga, diputuskan melakukan pencarian di sungai sampai pada malam harinya.

“Pencarian terpaksa dihentikan karena korban tak kunjung ditemukan. Mayatnya baru ditemukan di Dusun Alausalo Desa Awota dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 07.30 Wita, hari ini,” jelas Uding. (man)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...