Vidio Mesum Pelajar di Barru Viral, Polisi Amankan Lima Tersangka, Ini Identitas dan Perannya…

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Video mesum seorang pelajar salah satu sekolah kejuruan di Barru, saat ini tengah viral di sosial media Facebook dan grup WhatsApp. Aksi mesum ini terungkap setelah video tersebar luas.

Kedua sejoli ini direkam dalam kondisi sedang berhubungan bak suami istri di pinggiran sungai Warumpung, di sela-sela gugusan batuan karts di Dusun Palakka, Desa Palakka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Siapa yang merekam dan mengunggah video tersebut, berhasil diungkap aparat Polres Barru. Dari video yang beredar, adegan itu berlangsung di pinggiran sungai. Rekamannya berlangsung dalam dua sesi.

Warga yang memposting rekaman itu menyebutkan, sesi pertama berdurasi sekitar 5 menit sebagai bentuk pemanasan dari kedua sejoli yang terlibat hubungan terlarang. Sesi kedua rekamannya agak lama, karena sudah masuk adegan sesungguhnya seperti layaknya suami istri. Keduanya mengenakan busana setengah telanjang.

Pemeran lelaki dalam video ini berinisial AS (15). Belakangan diketahui sebagai siswa salah satu SMK di Barru. Sedangkan yang perempuan, sebut saja Bunga (16) –disamarkan–.

Di hadapan penyidik, AS mengaku sudah dua kali melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Bunga. Keduanya memang berpacaran.“Di pinggir sungai itu yang kedua kalinya. Saya tidak tahu kalau ada orang merekamnya, lalu menyebarluaskan ke medsos,” terang AS di depan penyidik.

Selain AS, Polres Barru telah mengamankan dan menetapkan empat orang sebagai tersangka. Mereka adalah LK (23) yang bertindak selaku perekam video. SI (24) adalah orang yang pertama kali mengunggah video ke medis sosial.IR (22) pihak pertama yang memergoki AS berbuat mesum. Sementara GU (31) yang memiralkan video mesum tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir


Comment

Loading...