Baru Gabung AC Milan, Pepe Reina Bersiap Ganti Kostum Chelsea

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Kiper asal Spanyol, Pepe Reina, baru saja diresmikan sebagai pemain anyar AC Milan. Dia didatangkan secara gratis lantaran kontraknya bersama Napoli, klub sebelumnya, telah berakhir. Namun, Reina yang merupakan anggota Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 dikabarkan bersiap untuk ganti kostum.

Reina yang kini tengah mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat bersama Milan, dikabarkan tertarik dengan tawaran Chelsea. Lewat manajer Maurizio Sarri, Chelsea berminat mendatangkan Reina dari Milan dan sudah memberikan penawaran sebesar GBP 9 juta.

Kedekatan Sarri dan Reina diyakini bakal memuluskan proses transfer tersebut. Keduanya memang pernah bekerja sama saat masih di Napoli. Chelsea memang butuh kiper anyar lantaran mereka kemungkinan besar bakal ditinggalkan Thibaut Courtois yang kuat dikaitkan dengan Real Madrid.

Meski sudah berusia 35 tahun, Reina masih punya kemampuan fantastis di bawah mistar gawang. Apalagi, dia memiliki pengalaman panjang berkiprah di Premier League. Reina merupakan mantan kiper Liverpool dalam kurun 2005-2014. Selama 9 musim membela The Reds, Reina meraih sejumlah gelar juara yakni Piala Super Eropa 2005, Piala FA 2005-2006, Community Shield 2006, dan Piala Liga 2011-2012.

Patut dinanti proses selanjutnya. Pastinya, Reina akan dengan senang hati ke Chelsea lantaran kembali bekerja bersama Sarri. (epr/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...