Pria di Sidrap Tewas di Tangan Keluarga, Begini Kronologisnya….

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Karman alias Kemmang bin Lakamanang (38) warga Jalan Abidin Pido lingkungan II Desa Bila Riawa, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Tanru Tedong, Selasa, 24 Juli.

Korban meninggal dunia setelah ditikam pas dibagian pusar oleh Iswandika bin Huseng yang tidak lain adalah keluarganya sendiri yang tinggal serumah.

Kejadian pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 wita saat korban ke dapur untuk memasang tabung namun tiba-tiba datang lelaki Iswandika menikam satu kali pada bagian perut dengan menggunakan sebilah badik yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Wakapolsek Dua Pitue, Ipda Alwi mengatakan, bahwa pelaku penikaman saat ini sudah ditahan dan sementara proses pemeriksaan beberapa saksi.

“Menurut keterangan dari keluarganya bahwa pelaku diduga mengalami gangguan jiwa dan pernah direhabilitasi. Meski begitu, kita tetap akan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku ke rumah sakit jiwa apakah betul-betul mengalami gangguan jiwa,” kata Alwi. (ira)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...